Cara Packing Paket yang Baik dan Benar

Penggunaan jasa pengiriman paket semakin meningkat dari hari ke hari. Hal ini karena adanya kebutuhan untuk mengirimkan barang secara cepat dan praktis tanpa perlu mengantar sendiri. Terlebih bagi para pebisnis online shop yang mengirim banyak paket setiap harinya.

Sebelum paket diserahkan pada jasa pengiriman, tentu ada beberapa langkah yang harus dilakukan diantaranya adalah membungkus paket. Proses ini harus diperhatikan dan tak boleh dilewatkan begitu saja. Karena, banyak pebisnis online yang mendapatkan banyak komplain akibat mengabaikan tahap ini.

Sebagian besar memberikan komplain karena barang yang diterima dalam keadaan rusak, baik itu lecet, patah, atau hancur berantakan. Berikut ini merupakan cara packing paket yang baik dan benar agar paket dapat sampai dengan aman dan selamat.

Bungkus Paket Secara Berlapis
Untuk membuat barang dalam keadaan aman dan tidak mudah rusak, maka bungkuslah paket secara berlapis. Cara ini membantu lapisan luar barang menjadi lebih tebal sehingga jika terjadi benturan, tidak akan merubah posisi atau bahkan merusak barang di dalamnya.

Gunakan Packing Kayu Bagi Makanan, Gadget dan Benda Pecah Belah
Menggunakan kayu atau papan untuk mengemas barang berupa makanan, gadget atau benda pecah belah ditujukan untuk mengamankan barang dari benturan atau tertimpa paket lainnya.

Mengingat makanan dan benda pecah belah sangat rawan menjadi berantakan sementara gadget dapat menjadi rusak bila kemasan tidak aman, maka penggunaan kayu atau kotak papan adalah cara mengemas paket yang tepat.

Menempelkan Stiker Peringatan
Stiker peringatan berisi informasi kondisi barang agar kurir dapat membawanya dengan lebih hati-hati.

Gunakan Jasa Pengiriman Terpercaya
Hal ini adalah inti dari proses mengirimkan barang. Anda harus memastikan kualitas jasa pengiriman yang dipilih. Salah satu jasa pengiriman yang aman dan terpercaya dengan jangkauan luas adalah NDE Cargo. Selain terjangkau, kualitas barang yang dikirim akan tetap terjaga dan sampai tepat waktu.

Sisipkan Pesan di Dalam Paket
Disarankan untuk menyisipkan pesan di dalam paket kepada penerima sebagai penanda yang lebih jelas bahwa paket diterima oleh orang yang tepat.

Itulah tadi beberapa cara yang dapat digunakan untuk membungkus sebuah paket dengan baik dan benar.


PT. Nusa Dharma Ekspresindo selalu siap membantu Anda untuk mengirimkan kargo, barang, maupun paket urgent atau yang butuh harus segera dikirim dengan cepat demi efisiensi waktu dan fleksibilitas. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika sewaktu – waktu ada keperluan mendesak untuk mengirim logistik karena NDE Cargo selalu siap dan bisa diandalkan. Untuk tarif pengiriman, kami menyediakan special price untuk priority client yang sudah sering melakukan repeat order. Reguler customer juga bisa mendapatkan harga terbaik yang kompetitif dengan layanan berkelas dan berkualitas.

NDE Cargo – Your Trusted Logistic Partner
Based: Jl. Cikunir Raya No. 20,
Jaka Mulya, Bekasi Selatan,
Jawa Barat – 17146
Phone: (021) 8243 6892
//ndecargo.co.id
//ndelogistic.co.id
//ekspedisimurah.com

#cargo #corporatecargo #ekspedisi #ekspedisibekasi #ekspedisicepat #ekspedisijakarta #ekspedisimurah #jasaekspedisi #jasalogistik #kargo #kargoindonesia #kargojakarta #kargomurah #kirim #kirimbarang #kirimkargo #kirimlogistik #kirimmebel #kirimmobil #kirimmotor #kirimpaket #kirimretail #logistic #logistik #logistikjakarta #logistikkargo #logistikmurah #movers #perusahaankargo #pindahan

Hubungi Tim Marketing NDE Cargo

admin nde

Butuh bantuan? Mari chat NDE Cargo!

Para pelanggan yang terhormat, jam kerja kami dari pukul 08:00 s/d 19:00. Apabila offline, pesan akan kami respon secepatnya pada esok hari.

Deal Maker

Wita

Online

Deal Maker

Perdy

Online

Deal Maker

Adya

Online

Deal Maker

Desi

Online

Deal Maker

Putri

Online

Deal Maker

Eva

Online

Deal Maker Corporate Cargo

Andi Wati

Online

Wita

Hi, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Perdy

Hi, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Adya

Hi, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Desi

Hi, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Putri

Hi, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Eva

Hi, ada yang bisa saya bantu? 00.00

Andi Wati

Hi, ada yang bisa saya bantu? 00.00
error: Konten NDE Cargo di Proteksi!